Garansi

Semua produk Rabit bergaransi 1 tahun, silakan ikuti cara dan ketentuan untuk melakukan klaim garansi :

  1. Pengguna mengirimkan produk pada kantor pelayanan Rabit dengan alamat yang tertera dibawah.
  2. Ongkir atas pengembalian produk di tanggung oleh Pengguna dan ongkir produk pengganti di tanggung oleh User.
  3. Tim Rabit akan melakukan pengecekan produk sesuai keluhan dari pengguna, lalu melakukan reparasi. Bila reparasi tidak berhasil, maka akan diganti dengan produk baru.
  4. Silakan mengisi formulir pengajuan klaim.

Sebelum mengajukan klaim, dianjurkan berkonsultasi tentang produk kepada
Help Center (WhatsApp : 0851 7300 2689) terlebih dahulu. 

Mall Taman Palem, Jl. Kamal Raya Outer Ring Road No.13 Ruko No.68, Cengkareng Tim., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730

FoRMULIR KLAIM

KLIK SAYA!